Senin, 21 Februari 2011

wanita penakluk pria

wanita adalah makhluk yang paling hebat, semua bisa dia taklukan oleh seorang wanita . wanita bisa menaklukan seorang pemimpin karena kecantikanya. wanita bisa menaklukan seorang pria hanya dengan suaranya yang imut-imut. bahkan pria akan selalu memanjakan wanita karena sifat-sifatnya yang manis.


dia adalah wanita yang selalu aku idam-idamkan, berbagai cara akan ku lakukan agar bisa dekat dengan dia. dan aku akan bersungguh-sungguh mencintainya sepenuh hati ku. tapi akan kah dia tahu aku sangat mencintainya, ku harap dia tahu itu. aku selalu berharap dan menunggu dia menjadi pendamping hidupku nantinya. meskipun aku merasa tidak pantas dengan dia tapi aku berusaha menjadi yang terbaik karena bila kita menginginkan jodoh yang terbaik buat kita maka kita harus lebih dahulu menjadi yang terbaik buat dia. 


lagu Rio febrian ini ku persembahkan buat orang sangat ku sayangi. Ch_runni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar